Friday, September 19, 2014

Waterboom Lippo Cikarang, Cikarang

Jika anda sedang merencanakan liburan ke water park yang ada di daerah yang strategis dan mudah dijangkau, tempat liburan water park yang satu ini bisa anda jadikan destinasi yang sangat direkomendasikan. Yaitu, Waterboom Lippo Cikarang. Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan namanya karena memang sangat terkenal dan banyak sekali digemari.

Waterboom Lippo Cikarang ini merupakan salah satu destinasi favorit keluarga dan teman teman atau kerabat anda. Dengan mengadopsi konsep atau tema nuansa alam Bali, water park Waterboom Lippo Cikarang ini siap membawa anda mengelilingi taman yang eksotis layaknya di pulau Dewata Bali ini. selain itu, Waterboom Lippo Cikarang juga menyediakan berbagai wahana untuk anak anak maupun untuk orang dewasa.

Waterboom Lippo Cikarang

Waterboom Lippo Cikarang

Di Waterboom Lippo Cikarang ini anda bisa menikmati berbagai jenis seluncuran yang tentunya akan menjadi favorit pengunjung Waterboom Lippo Cikarang ini. begitu juga dengan seluncuran di Waterboom Lippo Cikarang ini tersedia untuk anak anak dan dewasa. Seluncuran yang akan membawa anda menghempas air dengan gembira dan penuh tawa akan anda dapatkan di Waterboom Lippo Cikarang ini.

Layaknya water park water park pada umumnya, di Waterboom Lippo Cikarang ini juga menyediakan kolam khusus untuk anak anak bermain, yang diberi nama dengan Kiddy Area. Di Kiddy Area ini anak anak bisa bermain sepuasnya dan mencoba berbagai jenis wahana khusus untuk anak anak yang juga aman dan ramah lingkungan. Sehingga, anda tidak perlu terlalu cemas anak anda akan menikmati liburan di Waterboom Lippo Cikarang ini.

Untuk anda yang mencari ketenangan dan hanya ingin bersantai dengan menikmati suasana yang ada, anda bisa menghabiskan waktu anda di Waterboom Lippo Cikarang ini dengan mencoba kolam arus. Dengan menggunakan ban, rasakan rileks nya dengan arus air yang akan membawa atau menggerakkan ban anda.

Untuk bisa masuk dan menimati Waterboom Lippo Cikarang ini, anda perlu membayar sebesar 55 ribu rupiah per orang pada hari kerja, 75 ribu pada hari libur dan akhir pekan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Waterboom Lippo Cikarang, Cikarang

0 comments:

Post a Comment