Friday, September 19, 2014

Sinar Alam Darajat Pemandian Air Panas, Garut

Kepenatan yang dirasakan oleh banyak orang yang hampir tidak bisa lepas dari aktifitas dan rutinitas sehari hari yang terikat dengan pekerjaan atau juga belajar yang terlalu sibuk seperti yang dialami oleh sebagian besar pelajar apalagi yang menjelang ujian mungkin akan berdampak kurang baik bagi kesehatan badan maupun jiwa nya. Oleh karena itu, di hari hari libur maupun akhir pekan, tidak sedikit yang memanfaatkannya untuk menyegarkan kembali pikiran maupun untuk melupakan sejenak kepenatan yang dialami sehari hari. salah satunya adalah dengan pergi berlibur dan berwisata bersama keluarga maupun bersama teman teman dan kerabat dekat yang mungkin akan memberikan kita perasaan menyenangkan dan mampu untuk mengurangi kadar stres.

Sinar Alam Darajat

Sinar Alam Darajat

Banyaknya objek wisata yang ada di Indonesia dan di kota kota membuat hampir tidak pernah kehabisan tempat atau destinasi untuk dikunjungi. Mungkin tempat ini menjadi salah satu destinasi anda juga, yaitu Sinar Alam Darajat, Pemandian air panas yang ada di Garut. Mendengar namanya, yaitu pemandian air panas, yang terbayangkan oleh anda mungkin kolam kolam dengan air yang panas atau hangat yang membuat tubuh anda nyaman dengan pemandangan eksotis dan indah yang bisa anda nikmati di daratan tinggi yang penuh dengan kesejukan. Ya, lokasi Sinar Alam Darajat ini merupakan satu dari tiga pemandian air panas yang ada di Garut. Lokasi nya berada setelah Darajat Pass dan sebelum Puncak Darajat.

Berendam di air panas Sinar Alam Darajat ini mungkin akan menjadi pengalaman menarik karena indahnya panorama dengan udara yang sejuk, berpadu dengan berendam di kolam air panas yang membuat tubuh nyaman. Berbagai fasilitas yang bisa anda nikmati dari Sinar Alam Darajat ini antara lain adalah kolam untuk dewasa, kolam untuk anak anak, beberapa gazebo di sekitar kolam, juga ada restoran dan penginapan. Selain itu, juga pemandangan yang indah dan udara sejuk menjadi nilai tambah bagi objek wisata ini.

Berlibur di Sinar Alam Darajat mungkin akan menjadi salah satu pengalaman berlibur yang tak terlupakan dengan berendam di air panas dan memberikan kesan rileks dan tenang pada anda. Sehingga, anda siap kembali untuk menghadapi rutinitas sehari hari.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinar Alam Darajat Pemandian Air Panas, Garut

0 comments:

Post a Comment