Friday, September 19, 2014

Kampung Sampireun, Garut

Waktu berlibur atau liburan dijadikan oleh banyak orang untuk mengunjungi dan menghabiskan waktu liburnya di tempat tempat yang indah dan juga tenang, untuk membuat dirinya lebih rileks dari kepenatan kepenatan sehari hari yang dialaminya. Sehingga, tempat tempat yang penuh ketenangan dan kedamaian banyak diminati karena suasana tenang seperti itulah tubuh akan lebih rileks dan tenang. Mungkin pantai masih menjadi pilihan yang banyak diminati.

Kampung Sampireun

Kampung Sampireun

Karena indahnya panorama pantai dan laut, juga suara deburan ombak yang mungkin tidak akan bisa kita nikmati di kota sehari hari menjadi pengalaman yang jarang sekali kita rasakan sehingga masih banyak orang yang menyukai pantai. Namun, tak jarang pantai pantai yang ada di Indonesia bahkan mungkin juga di luar negeri hampir selalu ramai oleh pengunjung sehingga ketenangan yang ingin kita rasakan tampaknya agak sulit untuk kita dapatkan. Nah, di Garut Jawa Barat, ada suatu kampung yang sangat tenang, romantis dan juga sangat mempesona tentunya. Namanya adalah Kampung Sampireun. Kampung ini berada di Ciparay, desa Sukakarya, Garut Jawa Barat. Kampung Sampireun ini berdiri di atas danau. Kampung yang sederhana ini dibangun dengan suasana atau ala Sunda yang sangat mempesona.

Kampung Sampireun ini juga menyajikan pemandangan dan panorama yang luar biasa indah apalagi di waktu malam hari menjadi remang, tenang, dan juga sangat indah. Selain itu, nilai tambah dari Kampung Sampireun ini adalah udaranya yang segar, sejuk, dan bersih juga tenang. Di kampung Sampireun ini menyuguhkan pemandangan rumah rumah tradisional yang dibangun dengan dinding dinding bambu yang menjorok di atas danau sehingga suasana disini terasa begitu sederhana tanpa mengurangi keindahannya.

Apalagi pada saat malam menjelang, kerlap kerlip cahaya di atas air, suasana tenangnya, suara gemericik air, ketenangannya dan juga keindahan danaunya sangat cocok bagi anda yang sedang mencari ketenangan. Selain itu, tempat ini juga romantis untuk dikunjungi bersama pasangan anda. Jadi tunggu apalagi untuk mengunjungi Kampung Sampireun yang indah dan tenang ini?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kampung Sampireun, Garut

0 comments:

Post a Comment