Wednesday, September 17, 2014

Kebun Strawberry Ciwidey, Strawberry Petik Sendiri

Apakah anda akan segera menjalani liburan sekolah atau hari libur? Jika ya, berlibur di salah satu objek wisata yang ada di kota Kembang atau kota Bandung ini patut untuk anda coba. Udara Ciwidey yang segar dan sejuk juga dapat menyegarkan dan menyejukkan pikiran anda, terutama apabila sambil memetik strawberry langsung dari kebunnya, pasti akan sangat menyenangkan dan mengasyikkan.

Di Kebun Strawberry Petik Sendiri anda bisa memetik langsung buah berwarna merah yang manis dan asam tersebut secara langsung sambil menikmati pemandangan alam sekitar yang sangat indah dan menakjubkan, sayang sekali untuk anda lewatkan.

Daerah Bandung Selatan yang dipenuhi dengan area pesawahan yang hijau, perkebunan teh, dan pegunungan yang sejuk dan menyegarkan, bisa juga anda nikmati dari tempat ini. selain itu, udara segar dan sejuk yang menjadi ciri khas kota Bandung daerah Selatan ini juga membuat anda merasa begitu dekat dengan alam. Selain itu, anda benar benar jauh dari hiruk pikuk kota dan segala kebisingannya dengan berada di kebun ini yang memberikan anda suasana nyaman, tenteram, dan tenang ini.

Kebun Strawberry Ciwidey


Untuk dapat masuk ke kebun strawberry ini, anda sebenarnya tidak akan dimintai tiket masuk, namun anda perlu membayar strawberry hasil petikan anda sendiri yang anda lakukan di kebun. Dan anda akan membayar sesuai dengan banyaknya strawberry yang anda peroleh di kebun, dan kisaran biaya yang biasanya dikeluarkan untuk strawberry strawberry yang sudah anda petik adalah rata rata 35.000 rupiah hingga 45.000 rupiah tiap kilogramnya.

Di kebun strawberry ini ada sekitar 7000 pohon strawberry yang ditaruh di dalam polybag agar tetap terjaga kesegaran dan kesehatannya, diberikan pupuk daun sehingga strawberry yang sudah matang, adalah strawberry yang ranum dan berkualitas baik dan tentunya segar dan sangat menggoda untuk anda cicipi dan petik.

Di kebun strawberry petik sendiri ini juga anda bisa melihat Rusa Timor dari jarak dekat yang ada di penangkaran rusa dan ada berbagai permainan yang bisa anda lakukan di kebun ini. jadi, tunggu apa lagi untuk memetik strawberry sendiri dan melihat Rusa Timor dari jarak dekat? Liburan seperti ini akan menambah pengalaman anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kebun Strawberry Ciwidey, Strawberry Petik Sendiri

0 comments:

Post a Comment