Friday, September 19, 2014

Waterbom Jakarta, Pantai Indah Kapuk

Jakarta sebagai ibu kota negara Indonesia memang memiliki fasilitas yang lengkap terutama dalam hal fasilitas liburan dan hiburan. selain mall mall yang mewah dan berkelas, tempat tempat yang bisa anda kunjungi di Jakarta juga sangatlah beragam dan banyak sekali pilihannya. Sehingga, jika anda berencana untuk menghabiskan hari libur anda di Jakarta, anda hampir tidak akan kebingungan karena banyaknya tempat yang bisa anda kunjungi. Namun anda jangan lupa juga untuk membawa uang yang banyak untuk persiapan.

Salah satu yang bisa anda kunjungi di Jakarta adalah water park nya yang sangat terkenal. Selain memiliki Atlantis, Jakarta juga memiliki water park lain yang tidak kalah menyenangkannya, yaitu Waterbom Jakarta.

Waterbom Jakarta

Waterbom Jakarta

Waterbom ini terletak di Pantai Indah Kapuk, atau PIK, Jakarta Utara. Karena lokasinya yang berada di tengah tengah kawasan yang hijau dan asri, Waterbom ini akan membawa anda suasana yang menyenangkan dan menenangkan. Selain nuansa alamnya dan kawasannya yang akan anda sukai, waterbom ini juga menyediakan berbagai wahana air yang bisa anda nikmati di dalamnya.

Beberapa wahana menarik yang bisa anda nikmati di Waterbom PIK ini antara lain adalah Kiddy Slide, dan juga Twizter. Selain itu, ada juga Aquatube yang menggabungkan tiga jenis seluncuran sekaligus, yaitu seluncuran tertutup, setengah terbuka, dan terbuka dengan panjang 118 meter. Waw, benar benar pengalaman yang akan berkesan bagi anda.

Selain itu, untuk anak anak, bisa bermain di Kiddy Slide yang diperuntukkan untuk anak berusia 5 hingga 12 tahun. Tiap seluncuran yang berjumlah 3 jenis akan berakhir di kolam dangkal sedalam 70 cm.

Untuk bisa menikmati liburan di wahana ini, anda harus membayar tiket yang dipatok dengan harga 150 ribu untuk orang dewasa, dan 100 ribu untuk anak anak. Sedangkan untuk pelajar, 130 ribu rupiah. Kecuali di hari libur, mengalami kenaikan yaitu 200 ribu untuk dewasa, dan 150 ribu untuk anak anak, sdangkan untuk pelajar, adalah 160 ribu. Waterbom PIK ini buka dari senin hingga jumat pukul 11 pagi hingga 9 malam, sedangkan di hari libur dari jam 8 pagi hingga 9 malam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Waterbom Jakarta, Pantai Indah Kapuk

0 comments:

Post a Comment