Thursday, September 18, 2014

The Jungle Adventure, Bogor

Untuk anda yang berdomisili di kota hujan Bogor, tempat wisata air atau water park yang satu ini mungkin pastinya sudah pernah anda kunjungi. Ya, The Jungle Adventure yang sangat terkenal. The Jungle Adventure ini merupakan salah satu tempat wisata atau berlibur bersama keluarga dengan konsepnya yang sangat menarik dan juga menyenangkan. Berlibur merupakan memang salah satu hal yang bisa dikatakan wajib bagi semua orang, baik itu anak anak maupun orang dewasa. Para pelajar yang setiap harinya berkutat dengan pelajaran dan hal hal yang berkaitan dengan sekolahnya, sangat perlu untuk berlibur untuk menyegarkan ppikiran, menghilangkan penat, dan juga untuk menghilangkan stres yang mungkin kerap kali mengganggu pikiran dan membuat mereka pusing.

The Jungle Adventure

The Jungle Adventure

Selain itu, orang dewasa yang sudah bekerja juga tentu memerlukan liburan. Bukan hanya untuk menghilangkan stres, juga untuk membuat pikirannya kembali tenang, dan juga lebih ceria.
Liburan menurut sebuah riset juga membuktikan bahwa keluarga yang sering mengadakan liburan, lebih bahagian dan lebih akrab sesama keluarga sehingga keluarga yang sedang dalam masalah atau komunikasi yang kurang baik bisa mengadakan liburan sebagai salah satu solusinya.
Berikut ini, The Jungle Adventure merupakan salah satu tempat liburan yang direkomendasikan bagi mereka yang ingin berlibur di water park.

Yang menarik dari The Jungle Adventure ini adalah tema atau konsep yang mereka terapkan adalahh sesuai dengan namanya, yaitu hutan. Nuansa alam atau hutan begitu terasa pada saat anda menginjakkan kaki di lokasi wisata yang terletak di kota hujan Bogor ini. selain suasana alam atau hutan yang bisa anda rasakan, The Jungle Adventure juga menyuguhkan berbagai wahana menarik untuk anak anak seperti Kiddy Pool, berbagai seluncur, dan ember tumpah. Selain Kiddy Pool dan berbagai seluncur, The Jungle Adventure juga menyediakan Fountain Futsal yaitu lapangan futsal yang dibuat dengan adanya pancuran air di tengah lapangan, sangat menarik untuk anak laki laki. Untuk orang dewasa, anda bisa bersenang senang di wahana seluncuran spiral.

Selain berbagai wahana air, anda juga bisa menikmati Bird Park atau taman burung seperti elang, rangkong, beo, dan jalak kepala emas. Untuk bisa masuk ke The Jungle Adventure ini dikenakan biaya sebesar 40 ribu rupiah untuk hari Senin-Jumat dan 60 ribu rupiah untuk akhir pekan. Namun harga akan naik menjadi 75 ribu rupiah saat musim liburan. The Jungle Adventure buka dari pukul 9 pagi hingga 17.30 sore.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : The Jungle Adventure, Bogor

0 comments:

Post a Comment