Thursday, September 18, 2014

The Highland Park Resort Hotel Bogor

Di Kota Hujan Bogor yang memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat terkenal seperti Kebun Bunga, Taman Safari, Puncak, dan lain sebagainya, ternyata ada sebuah resort yang sangat unik dan juga menerapkan konsep yang sangat jarang dan tidak biasa. Resort atau tempat penginapan yang sekelas dengan hotel bintang lima ini bernama The Highland Park Resort Hotel, sebuah penginapan yang berada di atas lahan seluas 12 hektar. Yang menjadi daya tarik yang sangat unik dari tempat penginapan kelas atas ini adalah konsepnya, yaitu menerapkan konsep ala Mongolia, yaitu suatu negara perbatasan antara Rusia dan China yang mana tempatnya adalah terdiri dari tenda tenda putih yang berjejeran dengan latar belakang gunung Salak yang sangat indah dan mempesona.

The Highland Park Resort

The Highland Park Resort

Menurut sang pemilik The Highland Park Resort Hotel ini, ide untuk membangun penginapan dengan konsep Mongolia ini muncul setelah pemilik tersebut berkunjung ke Mongol dan mendapatkan ide untuk membuat camp penginapan yang sama, namun bedanya, di The Highland Park Resort Hotel ini, fasilitasnya sudah dilengkapi layaknya hotel bintang lima dengan lantai marmer dan juga properti lainnya. Meskipun ini adalah versi ‘Mongol’ yang lebih modern, namun desain camp nya yang ditutupi dengan vinyl ini tidak akan merubah suasana Mongol itu sendiri. Menurut Sales Executive The Highland Park Resort Hotel, menyebutnya sebagai Five Star Mongolian Camp.

Memasuki camp The Highland Park Resort Hotel ini, suasana eksotis khas Mongolia langsung terasa, di dalamnya tirai tirai ditata dengan sedemikian rupa hingga menyerupai tenda khas Raja Mongol. Begitu juga dengan hiasan langit langit nya yang dihiasi dengan lampu lampion yang indah dan cantik.
Setiap kamar di The Highland Park Resort Hotel ini sudah dilengkapi dengan king size bed, sofa, meja laci, juga ada toilet modern di dalamnya dan wastafel juga tentunya kamar mandi. TV LCD sebesar 32 inci juga sudah disediakan. Pada saat malam hari, lampion akan menyala dan pemandangan yang sangat mempesona sudah siap untuk anda nikmati keindahannya bersama keluarga dan kerabat dekat anda. Berlibur di The Highland Park Resort Hotel akan memberikan pengalaman yang mengesankan dan juga mennyenangkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Highland Park Resort Hotel Bogor

0 comments:

Post a Comment