Saturday, September 13, 2014

Tempat wisata di Kuala Lumpur Malaysia

Jika anda sedang berencana untuk berlibur atau menghabiskan hari-hari liburan anda di negara tetangga kita, Malaysia, anda wajib datang ke tempat-tempat berikut yang ada di ibukota Malaysia, yaitu Kuala Lumpur. Seperti yang kita ketahui, banyak sekali tempat wisata yang ada di Kuala Lumpur yang patut untuk anda kunjungi seperto Kuala Lumpur Bird Park, Petronas Twin Towers, dan masih banyak lagi. Namun, selain tempat-tempat wisata terkenal itu, masih banyak lagi tempat wisata yang ada di Kuala Lumpur yang patut untuk anda kunjungi, yaitu sebagai berikut:

  • Taman Tasik Perdana atau Lake Gardens

Taman ini berada di tengah kota Kuala Lumpur. Taman ini sangat besar dan juga populer. Selain berfungsi sebagai taman, di tempat ini juga sering dijadikan tempat menggelar acara-acara menari. Objek wisata yang ada di taman ini cukup menarik, antara lain adalah taman rusa, taman kembang sepatu, taman anggrek, dan lain-lain. Taman Tasik Perdana ini juga cocok untuk dijadikan taman untuk beristirahat dan bersepeda. Bagi wisatawan yang tidak membawa sepeda, anda bisa menyewanya di tempat ini dengan harga 3 ringgit per 30 menit.

  • Bukit Bintang

Bagi anda para shopaholic, tempat ini adalah surganya. Di tempat ini terdapat banyak sekali mall-mall dengan pertokoan branded atau bermerek yang menjual barang-barang asli, dan tentunya harga yang dibanderol bukan termasuk harga yang murah lagi. Selain pusat perbelanjaan, disini juga terdapat banyak cafe dan pijat refleksi dan spa bagi anda yang sudah lelah menghabiskan uang di Bukit Bintang ini.

  • Chinatown
Untuk yang suka berburu dan belanja barang yang murah, Chinatown adalah surganya. Disini dijual barang barang seperti tas, baju, dompet, dan lain-lain dengan harga yang murah dan bersahabat. Anda juga masih bisa menawar untuk barang yang ingin anda beli. Semakin sore atau semakin malam, tempat ini akan semakin ramai pengunjung dan pembeli. Karena harganya yang pas di kantong, di tempat ini sangat cocok untuk anda jadikan tempat membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang ke negara asal anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tempat wisata di Kuala Lumpur Malaysia

0 comments:

Post a Comment