Thursday, September 18, 2014

Taman Safari Bogor

Kota Hujan Bogor selain terkenal dengan Taman Bunga nya yang sangat indah dan menarik, juga ada salah satu tempat wisata keluarga yang patut untuk anda kunjungi dan jangan sampai terlewatkan, yaitu Taman Safari Bogor. Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan namanya, karena tempat ini memang sangat terkenal dan banyak sekali dikunjungi oleh pewisata dari dalam maupun luar negeri. Taman Safari Bogor ini terletak di Desa Cibeureum, Cisarua, Bogor.

Taman Safari Bogor

Taman Safari Bogor

Konsep yang digunakan dalam Taman Safari Bogor ini tidak seperti di Kebun Binatang, yaitu hewan hewannya yang berada di kandang dan kita hanya bisa melihat dari luar kandangnya saja, tetapi di Taman Safari Bogor ini, hewan hewan seperti singa, gajah, beruang, kuda zebra, hidup liar di alam bebas, dan kita lah yang berkeliling untuk bisa melihat dan bahkan mungkin berdekatan dengan mereka dengan menggunakan mobil pribadi atau bus yang kacanya tertutup rapat.

Di Taman Safari Bogor ini ada 3 wahana yang wajib untuk anda sambangi, yaitu:

- Safari Park. Dengan menggunakan mobil pribadi atau bus, pengunjung dipersilahkan untuk berkeliling untuk menyaksikan sendiri kehidupan binatang binatang liar seperti singa, beruang, gajarh, tapir, dan lasin sebagainya. Namun untuk mengunjungi daerah daerah kucing besar seperti harimau dan singa, kaca mobil anda wajib tertutup rapat.

- Wild wild West. Merupakan wahana yang harus anda kunjungi setelah dari Safari Park. Di wahana ini, anda akan melihat atraksi koboi yang dengan tema wahana ini adalah ke barat baratan sesuai dengan namanya. Untuk masuk ke wahana ini adalah gratis.

- Baby Zoo. Bisa dikatakan ini merupakan salah satu wahana favorit karena disini anda bisa berfoto dengan bayi bayi hewan liar seperti harimau, macan, singa, monyet, dan lainnya dengan menggunakan kamera pribadi anda sendiri.

Seru sekali bukan, berkunjung ke tempat wisata dan mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru seputar dunia fauna? Taman Safari Bogor merupakan tempat rekreasi yang sangat direkomendasikan bersama keluarga anda. Pengalaman yang seru dan menarik juga berkesan akan anda dapatkan disini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Taman Safari Bogor

0 comments:

Post a Comment