Thursday, September 18, 2014

Sari Ater Hot Spring dan Resort Bandung (Ciater)

Bagi anda yang sedang ingin menikmati liburan dengan berendam di air panas sambil menikmati pemandangan yang indah disekitarnya sambil bersantai dengan keluarga dan teman teman terdekat tampaknya anda harus mengunjungi salah satu objek wisata air panas di Bandung yang satu ini, yaitu Sari Ater.

Sari Ater sudah cukup terkenal hampir ke seluruh pelosok negeri. Lokasi Sari Ater terletak di Desa Ciater, Kabupaten Subang Kecamatan Jalancagak. Sari Ater hot spring ini menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak sekali digemari oleh banyak orang.

Apa yang bisa dinikmati orang para pewisata di Sari Ater hot spring ini? banyak sekali yang bisa anda nikmati di Sari Ater hot spring ini, salah satunya adalah anda bisa menikmati sumber air panas yang ada di Sari Ater ini yang sudah disajikan berupa sebuah kamar rendam yang didesain dengan unik yang tersebar di lokasi Sari Ater ini.

Ciater

Ciater

Selain itu berbagai fasilitas untuk mendukung liburan anda dan keluarga menjadi lebih menyenangkan juga telah tersedia, apa saja kah fasilitas tersebut? Yang pertama adalah, Sari Ater hot spring memiliki sekitar 103 kamar dan bungalow yang tersebar di seluruh area dengan berbagai macam tipe, juga dengan fasilitas yang lengkap di setiap kamarnya.

Fasilitas yang kedua adalah, tersedia berbagai fasilitas olah raga dan adventure seperti lapangan tenis, voli, wahana untuk anak anak, tea walk, tempat berkuda, mini golf, gokart off road, ATV, paint ball games, pake outbond.

Lalu yang ketiga adalah kamar rendam yang bervariasi harganya dari 10.000 rupiah sampai 40.000 rupiah dengan perahu dayung, lahan untuk perkemahan, kolam pancingan, area picnic, kerajinan dan sebagainya.

Lalu yang keempat anda juga bisa menikmati restaurant dan bar yang ada disana. Dan yang kelima adalah tempat untuk conference dan banquet. Sari Ater hot spring ini buka dari pagi hingga malam hari, jadi sangat cocok sebagai tempat istirahat dan rehat anda sehabis jalan jalan di daerah Ciwidey atau daerah Bandung Selatan seharian seperti habis dari Situ Patengan, dari Kebun Strawberry, Ranca Upas, Kebun Teh Rancabali, atau juga Kawah Putih dan Gunung Tangkuban Perahu.

Suasana yang sangat cocok untuk menikmati Sari Ater adalah pada malam hari saat suhu udara menjadi dingin, anda berendam di kolam air panas ini sambil bersantai dan memandang langit sekitar yang bertaburan bintang yang terang benar benar membuat malam anda menjadi sangat menyenangkan dan berkesan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sari Ater Hot Spring dan Resort Bandung (Ciater)

0 comments:

Post a Comment