Friday, September 19, 2014

Pemandian Air Panas Walini, Bandung

Meluangkan hari libur untuk berekreasi dan berwisata bersama keluarga hampir selalu menyenangkan dan menarik. Sebab, saat itulah kita dapat menjadi lebih rileks, melupakan sesaat kepenatan sehari hari dari rutinitas yang telah kita jalani dan juga dapat membuat kita lebih dekat dengan keluarga kita. Selain itu, perasaan lega dan bahagia seringkali terasa saat kita selesai berwisata dan berlibur bersama keluarga. Oleh karena itu, banyak sekali objek objek wisata yang hampir tidak pernah sepi dari pengunjung di hari libur maupun di hari biasa bagi mereka yang meluangkan hari nya untuk berkunjung ke objek objek liburan tersebut.

Pemandian Air Panas Walini

Pemandian Air Panas Walini

Salah satu objek wisata yang cukup terkenal di Bandung adalah pemandian air panas Walini yang berada di daerah Ciwidey di Bandung Selatan. Kawasan yang berada di daratan tinggi ini menyuguhkan juga berbagai keindahan alam yang bisa anda nikmati selain pemandian air panas Walini nya, seperti Kawah Putih yang memiliki keindahan yang sangat menawan.

Pemandian Air Panas Walini ini berada di kawasan hamparan perkebunan teh Rancabali yang sangat indah dengan pemandangan alamnya yang luar biasa dan juga sejuk, sehingga berendam di pemandian air panas akan sangat cocok bagi anda untuk menghangatkan badan sekaligus membuat pikiran menjadi santai dan juga rileks.

Di Pemandian Air Panas Walini ini tersedia dua kolam renang berair hangat untuk dewasa dan anak anak. Selain itu juga tersedia papan seluncuran sehingga anda bisa juga bermain main dengan senang. selain dua buah kolam renang, juga terdapat tempat berendam tertutup untuk pribadi mirip dengan bath-tub di kamar mandi yang diisi dengan air panas. Meskipun panas, airnya tidak bau belerang dan juga sangat jernih. Selain itu, yang menarik dari Pemandian Air Panas Walini ini adalah adanya taman yang berdiri gubuk gubuk dari kayu dengan atap atap ilalang. Jadi, sambil menikmati air panasnya, anda yang tidak sedang berendam dapat menikmati dan bersantai di gubuk gubuk ini menikmati panorama nya yang sangat indah. Setelah anda puas menikmati air panas dan juga pemandangan yang indah, di lokasi ini juga ada beberapa sarana outbound seperti flying fox untuk menguji adrenalin anda sehingga liburan anda semakin menarik dan juga menyenangkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pemandian Air Panas Walini, Bandung

0 comments:

Post a Comment