Monday, September 1, 2014

Museum Zoologi di Kota Bogor Jawa Barat

Berbagai pilihan tempat berlibur tersebar banyak di berbagai kota, namun salah satu kota yang memiliki berbagai macam tempat liburan atau tempat rekreasi yang menarik diantaranya adalah kota yang memiliki julukan kota hujan, yaitu Bogor. Kota ini bisa dibilang  kaya akan tempat rekreasi. Misalnya saja yang sangat terkenal, yaitu Taman Safari. Di taman ini, selain sebagai tempat wisata, juga bisa menambah wawasan dan pengetahuan terutama bagi anak-anak, yaitu karena bisa mengenal dan melihat binatang-binatang. Selain itu, kita juga bisa berkunjung ke berbagai tempat wisata air atau water park yang ada disana, misalnya adalah The Jungle Water Park, water park ini sangat terkenal dan banyak sekali dikunjungi.












Musium Zoologi

Untuk anda yang suka dengan kebun-kebunan, anda juga bisa berkunjung ke Taman Wisata Mekarsari. Namun, jika anda ingin mencari pengalaman atau juga suasana liburan yang berbeda dari biasanya, anda bisa berkunjung ke tempat yang satu ini, yaitu Museum Zoologi Bogor. Sesuai dengan namanya, Museum Zoologi Bogor ini merupakan tempat koleksi hewan-hewan. Museum Zoologi Bogor ini terletak di dalam Kebun Raya Bogor yang sangat terkenal dan banyak sekali dikunjungi orang. Karena tempat wisata ini adalah museum, sudah tentu pasti yang terdapat di dalamnya merupakan koleksi hewan-hewan yang diawetkan. Berbagai jenis hewan yang diawetkan di Museum Zoologi Bogor ini mencapai jumlah yang fantastis, yaitu mencapai hingga puluhan ribu jenis koleksi hewan yang diawetkan.

Mengunjungi tempat liburan yang berbeda dari biasanya akan memberikan pengalaman baru ddan juga berkesan bagi anda. Terutama dengan mengunjungi tempat yang tidak hanya sebagai tempat hiburan semata, tempat wisata seperti Museum Zoologi Bogor ini juga menjadi tempat edukasi karena juga bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita. sehingga liburan tidak hanya menghabiskan waktu atau uang saja, tetapi juga bermanfaat baik bagi pengetahuan kita. tidak ada salahnya mencoba berwisata ke Museum Zoologi Bogor ini dan merasakan sensasi baru dalam berlibur. Jika anda sudah puas berkeliling di Museum Zoologi Bogor dan di Kebun Raya, anda bisa berwisata kuliner di Bogor dan berbelanja oleh-oleh untuk dibawa pulang ke rumah anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Museum Zoologi di Kota Bogor Jawa Barat

0 comments:

Post a Comment