Monday, September 15, 2014

Masjid Agung Kota Meulaboh

Banda Aceh, yang dikenal dengan sebutan Serambi Mekkah tersebut memang sarat dengan objek objek wisata religi yang mengagumkan. Padahal biasanya, orang yang hendak berwisata kebanyakan memiliki pantai dan objek objek yang sarat dengan hiburan untuk dijadikan sebagai destinasi kunjungannya. Namun, banyak juga orang yang menjadikan tujuan wisatanya adalah objek objek yang mengandung nuansa religi atau nuansa yang membawa kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Salah satunya adalah wisata religi ke Masjid Agung Kota Meulaboh.

Masjid Agung Kota Meulaboh


Masjid Agung ini terletak di Jalan Imam Bonjol kota Meulaboh, merupakan masjid yang sangat megah dan merupakan tempat wisata religi di Aceh yang cukup terkenal dan terkemuka. Yang menarik dan mengagumkan dari masjid ini adalah kubahnya yang menjulang dengan kokoh dan indah. Selain itu, desain dari warna warna masjid ini yang didominasi dengan warna cerah ini juga menjadi daya tarikk tersendiri untuk kita kunjungi. Masjid Agung Kota Meulaboh juga memiliki desain arsitektur yang sangat mengagumkan dan patut anda saksikan dan nikmati keindahannya. Disana, anda akan menemukan kehebatan masjid tersebut dengan bangunannya yang sangat mengagumkan dan akan membuat anda terpesona.

Masjid Agung Kota Meulaboh adalah tempat wisata religi yang sangat dianjurkan. Jika anda yang seorang muslim juga, melaksanakan ibadah atau shalat di Masjid tersebut akan memberikan anda kesan tersendiri yang mendalam. Berada di tempat tempat ibadah juga memang memberikan kesan yang menyejukkan menyegarkan dan mendamaikan pikiran anda, sehingga berkunjung ke salah satu masjid yang megah dan indah ini sambil melaksanakan ibadah adalah hal yang sangat dianjurkan untuk menambah kesan liburan anda yang beda dari biasanya jika sebelumnya anda lebih sering berkunjung ke tempat tempat wisata seperti pantai pantai yang ada di Bali, Lombok, atau juga tempat tempat yang sarat dengan hiburan dan kesenangan duniawi. Padahal, liburan yang dalam tujuannya untuk menyegarkan pikiran dan menghilangkan penat sesaat tidak selalu harus berkunjung ke tempat tempat seperti itu. selain itu juga, biaya yang dikeluarkan akan lebih mahal dan menguras kantong anda. Masjid Agung Kota Meulaboh yang terletak di pusat kota juga akan memudahkan anda mendapatkan akses ke tempat tempat yang anda butuhkan seperti restoran, penginapan, dan lain sebagainya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Masjid Agung Kota Meulaboh

0 comments:

Post a Comment