Wednesday, September 17, 2014

Kerajinan Sepatu dan Sandal Kulit Cibaduyut Bandung

Cibaduyut sudah sangat terkenal sekali sebagai tempat penghasil berbagai kerajinan yang terbuat dari kulit seperti sepatu, tas, sandal, dan masih banyak lagi. Di tempat ini, anda bisa menemukan banyak sekali berbagai macam kerajinan yang dibuat dari kulit dan asli produk lokal Indonesia. Tidak hanya tas, sepatu, atau sandal saja, disini juga tersedia jacket kulit yang memiliki berbagai model dan warna. Cibaduyut Bandung berada di kawasan Bandung daerah Selatan yang menuju ke Kopo dan Cibaduyut. Keberadaannya sudah sangat dikenal dan tersohor bahkan sampai ke pelosok Indonesia.

Namun ternyata, pusat kerajianan dari kulit yang satu ini atau pusat kerjinan Cibaduyut ini tidak hanya terkenal di dalam negeri saja, namun sudah menjalar ke hampir seluruh pelosok dunia alias sudah terkenal ke mancanegara.

Sepatu Kulit Cibaduyut


Bagi anda yang menggemari produk produk lokal yang berkualitas dan berbahan kulit, anda patut dan wajib untuk mengunjungi tempat belanja di Cibaduyut ini. untuk masalah kualitas? Tidak perlu dipertanyakan lagi karena produk produk hasil kerajinan di Cibaduyut ini sudah menyamai atau sudah setara dengan kualitias nomor satu kulit impor, jadi anda tidak perlu khawatir dengan kualitasnya.

Berbagai kelas kualitas mulai dari yang paling bawah atau yang terbawah sampai yang teratas atau yang paling berkualitas ada di tempat ini. selain tas, sepatu, dan jaket, juga ada dompet, boneka, dll. Pusat kerajinan kulit Cibaduyut ini juga merupakan lokasi penjualan sepatu yang terpanjang di dunia dan diresmikan oleh bapak Presiden Soeharto pertama kali pada tahun 1989 dan hingga sekarang dijadikan sebagai salah satu objek wisata belanja kebanggaan kota Bandung. Selain itu, pusat kerajinan kulit Cibaduyut ini sudah menghasilkan miliaran dollar devisa untuk Indonesia karena banyak sekali produknya yang diekspor ke luar negeri atau ke mancanegara.

Banyak juga artis artis yang mengenakan produk kulit dari Cibaduyut ini, selain itu, pasarnya yang sudah luas di mancanegara juga menjadikan kita bangga akan produk dalam negeri yang begitu mendunia. Jadi, anda tidak perlu lagi jauh jauh ke luar negeri untuk berbelanja barang barang kulit berkualitas karena Cibaduyut Bandung ternyata memilikinya. Atau siapa tahu produk kulit yang anda beli di luar negeri adalah produk ekspor dari Cibaduyut?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kerajinan Sepatu dan Sandal Kulit Cibaduyut Bandung

0 comments:

Post a Comment