Thursday, September 18, 2014

Kebun Binatang Ragunan, Jakarta

Bertamasya dan berekreasi bersama keluarga merupakan salah satu hal yang hampir selalu menyenangkan untuk anda dan juga orang orang terdekat anda. Apalagi menjelang libur panjang dan hari hari libur nasional, banyak keluarga mengagendakan jadwal liburan yang akan mereka sambangi dan juga memilih destinasi destinasi yang menarik dan juga patut untuk dikunjungi bersama keluarga.

Salah satu destinasi yang masih menjadi favorit terutama bagi keluarga yang masih memiliki anak anak dibawah usia 12 tahun, tentunya berlibur sambil menambah wawasan yang lebih luas dan melihat makhluk makhluk hidup yang belum pernah mereka lihat selama ini atau yang hanya bisa mereka lihat di teve tentunya akan sangat menyenangkan, yaitu bertamasya ke Kebun Binatang Ragunan yang terletak di Jakarta Selatan ini boleh jadi menjadi destinasi liburan anda kali ini bersama keluarga.

Ragunan

Ragunan

Di Kebun Binatang Ragunan ini, anda akan disuguhkan oleh ratusan jenis hewan dan binatang yang bisa anda lihat di dalam kandangnya, disini terdapat sekitar 295 spesies dan 4040 spesimen binatang. Tentunya anak anak anda akan sangat tertarik untuk melihat langsung hewan hewan yang mungkin biasanya hanya bisa mereka lihat di layar kaca saja. Kebun Binatang Ragunan ini merupakan kebun binatang pertama yang ada di Indonesia yang didirikan pada tahun 1864. Kini,

Kebun Binatang Ragunan sangat ramai dikunjungi oleh pengunjung. Selain bisa melihat hewan hewan dari luar kandangnya, terkadang ada juga petugas yang berjalan di sekitar area dengan membawa hewan seperti ular, yang bisa kita interaksi dengannya. Untuk masuk ke Kebun Binatang Ragunan ini, harga tiketnya sangatlah terjangkau untuk semua kalangan, yaitu hanya 4 ribu rupiah, sehingga jika anda mengajak seluruh anggota keluarga dan juga keponakan keponakan anda, mungkin tidak akan membuat kantong anda bolong karena harganya sangat murah.

Berekreasi ke Kebun Binatang Ragunan, akan memberikan anda pengalaman yang menyenangkan dan juga mengesankan, selain itu juga anda bersama anak anak anda akan bisa melihat hewan hewan yang mungkin belum pernah anda lihat secara langsung selama ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kebun Binatang Ragunan, Jakarta

0 comments:

Post a Comment