Thursday, September 18, 2014

Kebun Binatang Bandung

Akhir pekan, dan hari libur nasional biasanya dijadikan ajang untuk melepas penat dan juga berekreasi bersama keluarga anda. Banyak sekali tempat tempat yang bisa anda kunjungi dan nikmati sebagai destinasi liburan anda. Jika anda sedang ingin berlibur di Kota Kembang Bandung, sudah tentu banyak sekali pilihan untuk anda jadikan destinasi liburan anda bersama keluarga atau juga teman teman terdekat anda. Di Bandung yang juga sebagai salah satu kota dengan kuliner nya yang sangat banyak sekali,di kota ini juga anda akan mendapati tempat liburan yang menyenangkan. Ada Kawah Putih, Floating Market Lembang, Kebun Strawberry petik sendiri, Pemandian Air Panas, dan masih sangat banyak sekali.

Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung

Salah satu tempat liburan atau wisata yang sering ramai dikunjungi baik hari biasa apalagi di hari libur adalah Kebun Binatang Bandung, yang terletak di jalan Tamansari Bandung dekat dengan salah satu perguruan tinggi favorit yaitu Institut Teknologi Bandung atau ITB.

Di Kebun Binatang Bandung ini, selain sama dengan kebun kebun binatang lain pada umumnya yaitu koleksi hewan hewan yang menarik, juga anda bisa bersantai di taman taman dengan tempat duduk yang disediakan. Disana juga ada tempat tempat makan. Bagi anda yang membawa anak anak anda, di Kebun Binatang Bandung ini juga anak anak anda bisa menunggangi gajah, unta, dan binatang binatang yang bisa ditunggangi lainnya. Tempatnya yang sejuk dengan banyak nya pepohonan dan rerumputan yang rindang membuat anda betah untuk berlama lama tinggal disini.

Di kebun binatang Bandung ini juga disediakan arena bermain untuk anak anak seperti flying fox, dan kolam perahu yang tidak kalah menariknya. Selain itu, di luar lokasi Kebun Binatang ini juga banyak sekali penjual penjual mainan, dan oleh oleh khas Bandung yang bisa anda beli dan bawa pulang ke rumah anda. Lokasi nya yang strategis juga menjadi daya tarik tambah untuk objek wisata yang satu ini.

Harga tiket masuknya adalah sebesar 20 ribu rupiah per orang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kebun Binatang Bandung

0 comments:

Post a Comment