Wednesday, September 17, 2014

Kawah Putih, keindahan alam di Bandung

Jika mendengar kata Bandung disebut, hal pertama yang kita ingat atau yang kita pikirkan dan bayangkan adalah wisata kuliner dan deretan pusat perbelanjaannya yang hampir memenuhi sepanjang jalan di Kota Kembang tersebut.Tidak salah, setiap akhir pekan, Bandung selalu ramai dan jalanan padat merayap dengan kendaraan yang sebagian besar berasal dari luar kota terutama Jakarta.

Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih

Sudah bisa dipastikan mereka yang datang dari luar kota untuk menghabiskan akhir pekan di Bandung datang setiap minggunya atau setiap ada tanggal libur untuk menikmati kota Bandung yang menyuguhkan berbagai fasilitas liburan dan tentunya fasilitas hiburan.

Banyak sekali yang bisa anda lakukan di Bandung mulai dari berwisata kuliner dengan menjajaki tempat tempat makan populer yang hanya ada di Bandung, lalu anda juga bisa pergi ke outlet outlet pakaian yang berjejer saling bersebelahan dan bahkan saling berhadapan, lalu anda juga bisa pergi berwisata alam ke wilayah wilayah yang populer dan menjadi destinasi para pewisata, salah satunya adalah wisata alam Kawah Putih.

Kawah Putih yang populer ini terletak di Gunung Patuha, yang ada di Jawa Barat. Yang menarik dari Gunung Patuha ini adalah kawahnya yang sangat indah dan menakjubkan. Hamparan tanahnya yang berwarna putih dan dingin, membuat pengunjung akan merasa sedang berada di daerah yang bersalju dan sangat indah. Selain itu, pepohonan yang tak berdaun atau yang sudah tinggal batang batangnya ini membuat anda akan merasa di suatu daerah yang sangat istimewa. Seperti daerah yang memang sedang mengalami musim gugur ke musim salju. Selain itu, juga terdapat hamparan kawah seperti perairan yang berwarna sangat unik, yaitu warna putih-biru-kehijauan yang sangat indah di kaki gunung tersebut.

Hamparan yang mirip dengan perairan itu tidak seperti laut, tidak juga seperti danau atau kolam renang. Pokoknya hamparan itu sangatlah unik dan menarik. Bebatuan yang besar yang berada di sekitar tempat tersebutpun menjadi sangat indah untuk dijadikan objek berfoto. Dan jangan lupa, jika anda berkunjung ke Kawah Putih, jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan lokasi yang sangat indah dan unik tersebut.

Dan jangan lupa juga anda untuk membawa atau mengenakan pakaian yang tebal karena udaranya yang dingin. disepanjang jalan menuju Kawah Putih pun banyak pedagang yang menjajakkan mulai dari makanan, mainan, kerajinan, dan hal lain sebagainya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kawah Putih, keindahan alam di Bandung

0 comments:

Post a Comment