Thursday, September 18, 2014

Kampung Gajah Wonderland Bandung

Kota Bandung memiliki banyak sekali pilihan objek liburan yang menyenangkan dan tentunya memuaskan bagi anda dan keluarga. Hampir di setiap sudut kota Bandung memiliki objek wisata andalan dan kebanggaannya tersendiri. Di Bandung Utara, di Bandung Selatan, dan hampir semua sudut kota Bandung pasti memiliki keunikannya tersendiri yang menjadi daya tarik bagi pengunjungnya yang berasal dari berbagai daerah dan wilayah.

Salah satu objek wisata yang dibanggakan oleh orang Bandung salah satunya adalah objek wisata yang ada di Bandung Utara, yaitu Kampung Gajah Wonderland. Di Kampung Gajah ini anda bisa menikmati suasana yang sejuk, asri, dan alami yang terletak di Jalan Sersan Bajuri yaitu sekitar 4 kilometer dari Kota Bandung.

Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland

Di Kampung Gajah ini anda bisa menikmati fasilitasnya yang berkonsep one stop recreation dengan harga tiket masuk 25.000 rupiah saja san 15.000 untuk sepeda motor juga 150.000 untuk tiket terusan di weekdays dan 250.000 di weekend.

Ada beberapa wahana yang bisa anda nikmati di Kampung Gajah Wonderland antara lain adalah Bumperboat yang dibanderol dengan harga Rp. 40.000 lalu juga ada Child Playground seharga Rp. 20.000, mini ATV dan mini Buggy dengan masing masing harga Rp.20.000 dan Rp.30.000, untuk dinikmati bersama keluarga, anda bisa menggunakan Buggy Family yang berharga Rp. 80.000, horse riding juga tersedia di tempat ini dengan harga Rp. 20.000, begitu juga dengan delman royal yang dibanderol Rp. 60.000, juga ada Formula Kart dengan harga Rp. 50.000, dan masih banyak lagi seperti Side Car, Buggy Futuristic, skyrider, Futuristic train, tubby, bodycycle, dan segway. Untuk segway, dibanderol dengan harga Rp. 100.000. juga ada 4D rider yang dihargai Rp.50.000 anda bisa bermain bersama keluarga dan orang orang terdekat anda dengan berbagai wahana permainan dan harganya yang sudah diberikan tersebut.

Selain wahana wahana permainan tersebut, juga ada waterboom. Untuk hari biasa atau weekdays, waterboom dibanderol seharga Rp. 75.000 dan untuk weekend, harganya adalah Rp. 100.000. jadi, jangan ragu untuk datang ke Kampung Gajah Wonderland dan menikmati liburan anda yang menyenangkan dan menggembirakan. Juga akan memberikan pengalaman yang mengesankan terutama bersama keluarga dan orang orang yang anda sayangi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kampung Gajah Wonderland Bandung

0 comments:

Post a Comment