Thursday, September 18, 2014

Jatim Park Malang, tempat wisata di jawa timur

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu kota di Jawa Timur ini, Malang yang merupakan kota terbesar kedua setelah Surabaya ini memiliki keunikan dan juga kekayaan kota nya yang luar biasa ini. bila mendengar nama Malang, mungkin anda akan teringat akan buah apel Malang yang terkenal itu. selain itu juga, kota Malang ini menjadi salah satu kota dengan daya tarik yang kuat karena tempat tempat wisata dan keindahan alamnya. Salah satu tempat wisata yang ada di kota Malang satu ini adalah Jatim Park. Jatim Park ini terletak di kota yang juga terkenal, yaitu Kota Batu, Malang, Jawa Timur yaitu sekitar 20 km barat kota Malang. Dan kini Jatim Park menjadi ikon wisata terkenal yang dimiliki oleh Malang. Di Jatim Park ini merupakan salah satu water park yang ada di Malang, dengan berbagai wahana yang mengasyikkan dan juga menarik untuk anda kunjungi bersama dengan keluarga anda terutama untuk anak anak yang senang bermain.

Jatim Park

Jatim Park Malang

Di Jatim Park ini ada 36 wahana yang siap untuk anda kunjungi dan bermain, salah satunya adalah kolam renang raksasa, spinning coaster, drop zone. Ada juga wahana pendidikan seperti Volcano, Galeri Nusantara, diorama binatang langka, dan miniatur candi candi. Sehingga, selain untuk bermain, juga menambah wawasan kepada anak anak anda karena ini merupakan wahana edukasi yang bermanfaat. Selain berbagai wahananya yang menarik dan patut untuk anda kunjungi, anda juga disuguhkan dengan gaya bangunan dan arsitektur juga desainnya yang sangat menawan dan juga indah sekali. Untuk bisa menikmati permainan dan berlibur di Jatim Park ini, anda dikenakan biaya sebesar 50 ribu untuk hari kerja atau weekdays, dan 65 ribu rupiah untuk weekend dan juga high seasons dan tanggal merah.

Berwisata sambil mengenalkan edukasi kepada anak anak lewat wahana wahana menarik yang ada di Jatim Park ini akan sangat bagus untuk anak anak anda. Selain itu, juga pengalaman yang menyenangkan dan mengasyikkan tentu akan anda dapatkan. Setelah berlibur dan bermain air di Jatim Park, akan lebih menyenangkan lagi pulang ke rumah sambil menyantap Baso Malang yang sangat lezat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jatim Park Malang, tempat wisata di jawa timur

0 comments:

Post a Comment