Friday, September 19, 2014

El Dorado Water Park, Cibubur

Mendengar nama tempat wisata atau berlibur yang satu ini anda pasti sudah tidak asing lagi. Ya, water park yang berada atau berlokasi di Cibubur ini bernama El Dorado. Tempat wisata ini juga cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia apalagi mereka yang tinggal di wilayah Cibubur. Lokasi El Dorado Water Park ini tepatnya berada di Kompleks Legenda Wisata akan menyuguhkananda taman hiburan air atau water park yang berbeda. Yang unik atau membuatnya berbeda dari water park water park lainnya adalah tema nya atau konsep nya yang diadopsi oleh water park yang satu ini, yaitu menyuguhkan tema Suku Aztec yang siap untuk membawa pengunjung El Dorado Water Park ini ke taman hiburan air yang paling menyenangkan dan paling seru untuk anda nikmati bersama keluarga atau teman dan kerabat anda.

El Dorado Water Park


Pengalaman yang tak terlupakan tentunya akan anda dapatkan dari berlibur di tempat water park ini. El Dorado berada di wilayah perumahan antara Cluster Napoleon dan Washington, tentunya mudah untuk dijangkau dan keamanan yang baik. Selain tempatnya yang strategis atau mudah dijangkau, El Dorado Water Park ini juga menyediakan wahana wahana dengan berbagai pilihan yang menarik dan juga ramah untuk anak anak yang kebanyakan menyukai wahana wahana permainan ini. misalnya saja adalah Kiddy Pool yang sengaja ditujukan untuk dijadikan tempat bermain anak anak anda yang pasti menyukainya, selain itu, Kiddy Pool ini hanya setinggi 60 cm, sehingga anak anak bisa dikatakan aman bermain di Kiddy Pool ini, tentunya juga dengan pengawasan orang tua. Untuk anak yang lebih kecil, di El Dorado Water Park ini juga disediakan Baby Pool, salah satu wahana unggulan yang dimiliki oleh El Dorado Water Park ini. baby Pool hanya setinggi 20 cm, sehingga aman untuk bayi.

Untuk bisa menikmati liburan di taman hiburan air El Dorado Water Park ini anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 25 ribu rupiah per orang pada hari kerja dan 35 ribu rupiah pada akhir pekan. Kecuali hari libur, harganya menjadi 40 ribu rupiah namun pada hari Kamis, harga nya hanya 20 ribu rupiah per orang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : El Dorado Water Park, Cibubur

0 comments:

Post a Comment