Thursday, September 18, 2014

De’Ranch Lembang

Pilihan untuk berlibur di kota Kembang yang satu ini seakan tidak ada habisnya. Dan rasanya,
menghabiskan liburan di kota Bandung tidak akan cukup dengan hanya memanfaatkan akhir pekan karena begitu banyak sekali objek yang patut untuk dikunjungi oleh anda.

Diantara dari banyak sekali objek wisata yang ada di Bandung, beberapa diantaranya adalah favorit atau yang paling digemari dan paling banyak dikunjungi adalah Kampung Gajah Wonderland, Situ Patengan, Gunung Tangkuban Perahu, Kawah Putih, Sari Ater Hot Spring, dan masih banyak lagi.

Salah satu juga diantara objek wisata yang ada di Bandung, yang juga patut untuk anda kunjungi adalah De Ranch. De Ranch merupakan objek wisata bagi anda pecinta hewan atau juga yang ingin bernostalgia pasa masa lalu yang masih menggunakan kuda sebagai alat transportasi atau sebagai tunggangan utama.

De’Ranch

De’Ranch

De Ranch akan memberikan anda nuansa alam yang asri, sejuk, dengan peternakan dan kuda yang menjadi maskot objek wisata ini. anda dapat berkeliling menikmati hamparan rumput yang hijau asri dan alami dengan udara yang sejuk segar dengan menunggang kuda berpakaian ala cowboy lengkap dengan kostum cowboy dan lahan hijau disekitar anda benar benar menciptakan suasana yang sangat menyegarkan dan menyenangkan tentunya.

Nikmati pengalaman liburan anda yang baru dan seru dengan menghabiskan akhir pekan anda bersama keluarga dan orang orang terdekat dengan bermain di De Ranch dan menunggangi kuda yang mungkin belum pernah anda lakukan.

Di De Ranch juga selain bisa menunggang kuda, juga ada panahan, balon air, fun boat, sepeda, kolam indian totem web, trampolin, flying fox, the gold hunter, pony kidz, kidtrik, papan luncur dan masih banyak lagi dengan kisaran harga yang terbilang terjangkau yaitu antara Rp. 10.000 sampai Rp. 30.000 per 15 menit per orang.

Selain itu, di De Ranch juga anda bisa menemukan factory outlet yang menyediakan berbagai perlengkapan berkuda dan ala cowboy yang bisa anda beli disini bersama beberapa souvenir yang tersedia disini dan barang barang khas De Ranch lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo nikmati waktu liburan anda disini dan dapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan dan mengesankan tentunya juga untuk memberikan anda pengalaman yang berbeda dan baru dari pengalaman pengalaman liburan anda sebelumnya yang mungkin biasa anda habiskan di pantai, atau tempat tempat bermain lainnya. De Ranch ini berlokasi di Lembang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : De’Ranch Lembang

0 comments:

Post a Comment