Thursday, September 18, 2014

Depok Fantasi Water Park, Depok

Apakah anda sedang merencanakan liburan? Tempat yang satu ini mungkin bisa dijadikan destinasi untuk liburan anda sekeluarga yaitu Depok Fantasi Water Park. Sesuai dengan namanya, lokasi atau tempat liburan ini berada di Depok. Depok Fantasi Water Park merupakan salah satu water park yang tidak kalah seru dari water park water park lainnya yang ada di Indonesia. Yang menarik dari tempat berlibur atau water park Depok Fantasi Water Park ini adalah tema atau konsep yang dimilikinya yaitu Cerita 1001 Malam yang identik dengan dongeng dongeng fantasi jaman dahulu. Tentunya tempat ini sangat menarik untuk anda kunjungi dan untuk anda habiskan bersama keluarga dan orang orang terdekat anda.

Depok Fantasi Water Park

Depok Fantasi Water Park

Salah satu keunikan tersendiri yang dimiliki oleh Depok Fantasi Water Park ini adalah adanya bangunan yang berbentuk mirip dengan istana di pada pasir, mungkin hal tersebut juga untuk menunjang temanya yang diberi nama Cerita 1001 Malam. Sehingga keberadaan bangunan tersebut juga dikhususkan untuk menambah suasana ‘dongeng’ yang kental.

Selain bangunan istana, hal lain yang menarik dari Depok Fantasi Water Park ini adalah adanya ikon yang terpampang di bagian depan bangunannya yaitu tokoh yang khas dengan cerita di negeri dongeng, seperti putri Jasmine dan Aladdin. Kesan tersebut menambah ciri khas negeri dongeng yang diadopsi oleh water park yang satu ini.

Menurut staf promosi yang menyampaikannya, Depok Fantasi Water Park merupakan water park terbesar yang ada di Depok sampai saat ini. sehingga, bagi anda wagra Depok maupun yang berada di luar Depok, Depok Fantasi Water Park ini merupakan rekomendasi yang sangat dianjurkan jika anda sedang ingin berlibur di kota ini.

Saat anda masuk ke Depok Fantasi Water Park ini, anda akan disuguhkan dengan 4 jenis wahana yang mengasyikkan, yaitu Jasmine Pool, kolam Olympic, dan Kiddy Pool, selain iitu juga ada wahana kesukaan anak anak. Selain berbagai wahana air yang sangat menyenangkan, Depok Fantasi Water Park ini juga menyediakan flying fox setinggi 50 meter untuk segala umur. Namun sebaiknya anda mengunjunginya pada saat pagi hari karena cuaca akan sangat panas pada siang harinya untuk flying fox ini.

Harga tiket masuk yang dipatok untuk Depok Fantasi Water Park ini tidak akan membuat kantong anda bolong karena harganya yang cukup terjangkau, yaitu 28 ribu pada hari kerja, dan 40 ribu pada hari Sabtu. Sedangkan hari libur menjadi 50 ribu. Depok Fantasi Water Park buka pada pukul 9 pagi hingga 6 sore.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Depok Fantasi Water Park, Depok

0 comments:

Post a Comment