Monday, September 15, 2014

Daftar Tempat wisata di Singapore

Negara yang satu ini, Singapura, merupakan salah satu negara maju di kawasan Asia Tenggara yang juga menjadi destinasi liburan kaum jutawan. Singapur memang adalah negara kecil yang terletak dekat dengan Malaysia, namun, Singapur merupakan negara yang maju dan juga negara yang pendapatan perkapita warganya termasuk tinggi. Bisa dibilang ,warga di Singapur merupakan warga negara yang kaya-kaya. Negara ini juga menjadi destinasi wisata favorit kaum berduit, karena disana banyak sekali toko-toko brand-brand terkenal, juga memiliki tempat-tempat wisata yang sangat memukau dan juga terkesan modern seperti di negara negara maju diluar Asia Tenggara. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang ada di Singapur yang patut anda kunjungi

Tempat wisata di Singapore

- Gardens by The Bay
Gardens by The Bay merupakan taman raksasa yang sangat indah dan juga menakjubkan. Di taman Gardens by The Bay ini juga ada pohon-pohon buatan berukuran sangat raksasa yang canggih. Pohon-pohon buatan ini akan menyala pada malam hari dan terlihat sangat menakjubkan. Anda juga bisa berjalan-jalan di sepanjang walking track nya untuk melihat pohon-pohon raksasa yang sangat indah di Gardens by The Bay ini.

- Marina Bay
Sesuai dengan namanya, Marina Bay ini adalah teluk laut yang berdiri di atasnya bangunan-bangunan yang terlihat sangat menakjubkan. Di Marina Bay ini juga anda bisa berjalan-jalan menuju Merlion, yaitu patung Singa berbadan setengah ikan yang menjadi ikon Negara Singapura. Di Marina Bay juga akan terlihat sebuah bangunan hotel yang sangat megah yang disebut dengan Marina Bay Sands yang pada saat saat tertentu menampilkan atraksi light show pada malam hari.

- Bugis
Bugis terkenal sebagai tempat belanja oleh-oleh yang tidak boleh anda lewatkan. Harga barang-barang oleh oleh disini tergolong murah dan banyak sekali pilihannya.

- Chinatown
Di Chinatown ini juga adalah surga belanja oleh-oleh yang sangat murah dan beragam barang dijual disini. Kebanyakan yang dijual adalah benda-benda yang identik dengan Cina. Selain itu, harganya juga terbilang terjangkau.

- Orchard Road
Di Orchard Road ini terdapat sebuah mall yang sangat terkenal dan kerap dikunjungi oleh kalangan atas, yaitu ION. Disini juga terdapat penjual es orchad yang sangat terkenal dan tidak boleh anda lewatkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Tempat wisata di Singapore

0 comments:

Post a Comment