Monday, September 15, 2014

Daftar Tempat wisata di Bangkok

Mendengar nama Bangkok disebut, anda sudah pasti tahu bahwa kota ini adalah ibukota Negara Thailand yang menjadi salah satu negara di kawasan Asia Tenggara. Thailand terkenal dengan berbagai destinasi wisata yang menarik dan juga mengagumkan. Thailand juga menjadi salah satu destinasi wisata di Asia yang paling banyak disukai oleh wisatawan asing. Begitu juga dengan orang Indonesia, selain ke Singapura dan Malaysia, Thailand menjadi negara yang wajib dikunjungi untuk berlibur.  Selain pantai-pantai indah yang ada di Thailand, ibukota Bangkok juga tidak mau kalah. Di Bangkok banyak sekali tempat wisata yang patut untuk anda kunjungi ketika berlibur di Bangkok. Anda bisa mengunjungi berbagai kuil, museum, tempat-tempat belanja, dan juga ada museum lilin yang bernama Madame Tussauds yang sangat terkenal. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang bisa anda kungjungi saat berlibur di Thailand atau lebih tepatnya lagi adalah di Bangkok.

Tempat wisata di Bangkok

- Madame Tussauds (Museum Lilin)
Tempat wisata yang satu itu tergolong unik dan sangat menarik. Di museum ini, terdapat patung-patung tokoh-tokoh terkenal dan juga bintang-bintang atau selebriti terkenal yang terbuat dari lilin dan dibuat sangat mirip dengan aslinya. Di museum Madame Tussauds ini juga ada patung mantan presiden Indonesia yang pertama, yaitu Ir. Soekarno. Harga tiket masuk ke dalam museum ini adalah sekitar 280 ribu rupiah atau 800 baht.

- Khao San Road
Di Khao San Road ini merupakan tempat wisata yang cocok untuk backpacker yang mencari tujuan wisata yang serba murah karena di kawasan ini terdapat tempat penginapan murah, tempat makan murah, toko suvenir, spa, pijat, toko buku, dan lain lain. Di Khao San Road ini sangat menarik jika dikungjungi setelah matahari terbenam karena pada saat itu kawasan di Khao San Road ini lebih ramai dan juga lebih dinamis.

- Royal Grand Palace
Royal Grand Palace merupakan salah satu bangunan yang terindah di Bangkok dan sudah menjadi ikon atau simbol dari Bangkok. Bangunan ini juga dulunya adalah tempat tinggal para raja Bangkok sebelum menjadi tempat wisata. Untuk masuk ke dalam Royal Grand Palace ini, seperti untuk masuk ketempat tempat wisata yang dihormati, anda diharuskan untuk memakai pakaian yang sopan. Harga tiket masuk ke dalam Royal Grand Palace ini adalah sekitar 175 ribu rupiah atau 500 baht.

- Lumpini Park

Sesuai dengan namanya, Lumphini Park merupakan taman yang sangat indah dan asri. Anda yang ingin beristirahat atau jogging di pagi hari sangat cocok untuk datang ke taman terbesar di Bangkok ini. Selain itu, di tengah taman ini juga terdapat danau yang cukup besar dan menambah keindahan kawasan tersebut. Syarat untuk berada di tempat ini adalah tidak boleh membawa anjing dan tidak boleh merokok.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Tempat wisata di Bangkok

0 comments:

Post a Comment