Friday, September 19, 2014

Braga Culinary Night, Bandung

Kini, di Kota Kembang Bandung ada yang berbeda dari sebelum sebelumnya, yaitu jalan Braga di Kota Bandung yang terkenal dengan kecantikan dan gambaran sejarah kota jaman dahulu yang menjadi daya tariknya membuat jalan Braga di Kota Bandung ini semakin diminati dengan adanya rekreasi atau wisata baru yaitu Braga Culinary Night. Pada tanggal 11 Januari 2014 merupakan hari pertama kalinya Braga Culinary Night digelar. Jalan Braga yang sarat akan sejarah ini mulai ditutup pada pukul 17.00 hingga pukul 01.00 dini hari. rekayasa arus lalu lintaspun dilakukan.

Braga Culinary Night

Braga Culinary Night

Menurut yang diungkapkan oleh Kepala Bagian Operasional Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Polisi Diki Budiman di Balaikota Bandung menuturkan bahwa Jalan Braga panjang akan ditutup, kecuali Braga Pendek yaitu Jalan Markoni dan Jalan Kejaksaan. Hal ini dilakukan karena digelarnya Braga Culinary Night. Braga Culinary Night sesuai dengan namanya merupakan malam kuliner yang diadakan di jalan Braga untuk sebagai sarana atau tempat digelarnya berbagai macam jajanan dan makanan makanan yang menarik dan tentunya patut untuk kita cicipi dan datang bersama teman teman atau juga keluarga kita.

Disana terdapat banyaknya makanan makanan yang dijual dijajakkan dan juga jajanan jajanan yang terkenal maupun yang akan terkenal. Braga Culinary Night ini menyita banyak perhatian masyarakat bahkan yang datang mengunjunginya juga bukan merupakan jumlah yang sedikit. Banyak yang datang ke Braga Culinary Night ini dan menikmati jajanan malam di jalan Braga yang eksotis dan menarik ini. karena diadakannya di malam hari, tentunya kehati hatian dan juga kewaspadaan tentu harus tetap anda jaga dan juga diusahakan untuk tidak pulang terlalu larut malam karena alasan keselamatan anda. Mengunjungi tempat jajanan malam hari apalagi di hari Sabtu mungkin juga menjadi salah satu cara anda menghabiskan weekend setelah beraktifitas sehari hari dan juga selama hari hari kerja dari Senin sampai Jumat. Tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Braga Culinary Night dan bersantai atau jajan jajan santai bersama teman dan kerabat atau juga keluarga namun tetap jangan sampai lupa waktu dan pulang terlalu larut malam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Braga Culinary Night, Bandung

0 comments:

Post a Comment