Thursday, September 18, 2014

Batu Night Spectacular, Malang Jawa Timur

Kota Malang yang merupakan kota terbesar kedua setelah Surabaya di Jawa Timur ini memang memiliki keunikan dan daya tarik nya tersendiri. Banyak sekali kuliner khas Malang yang wajib anda cicipi, dan juga objek objek wisata yang sangat mengagumkan dan tidak kalah dengan kota kota besar lainnya seperti di Ibukota Jakarta dan Kota Kembang Bandung. Dari banyaknya objek wisata yang ada di kota Malang, salah satunya adalah Batu Night Spectacular atau yang biasa disebut dan disingkat dengan nama BNS. Tempat rekreasi yang hanya ada pada malam hari ini, sesuai dengan namanya memang merupakan objek wisata yang spekatakuler. Batu Night Spectacular terletak di Desa Oro-oro Ombo, yang bisa anda capai dengan menggunakan kendaraan pribadi selama 15 menit dari pusat kota.

Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular

BNS ini buka pada jam 3 sore sampai dengan tengah malam, sehingga anda tidak perlu khawatir kemalaman untuk menikmati indahnya objek wisata yang satu ini. karena keunikannya ini pula lah yang hanya buka pada petang hingga tengah malam, Batu Night Spectacular banyak dikunjungi oleh pengunjung yang ingin melepas penat nya setelah berutinitas dan beratifitas selama seharian. Sehingga, berkunjung ke Batu Night Spectacular merupakan salah satu alternatif penghilang lelah dan stres. Dengan tiket masuk seharga 10 ribu rupiah, Batu Night Spectacular ini siap untuk menakjubkan anda dengan keindahannya. Di BNS ini juga tersedia berbagai macam wahana yang sangat menarik dan wajib untuk anda kunjungi seperti Gallery Hantu, Slalom Test, Sepeda Udara tertinggi, Lampion Garden, dan Trampoline. Juga, anda bisa menguji adrenalin anda dengan mencoba permainan drag race, mouse coaster, dan berbagai macam permainan lain. Disini juga terdapat wahana untuk anak anak.

Setelah puas bermain main di berbagai wahana yang ada di BNS ini, tidak lengkap rasanya jika anda tidak datang ke foodcourt yang ada disini. Foodcourt yang menyajikan berbagai santapan dan minuman dingin ataupun panas ini sangat lah indah untuk anda jadikan tempat rehat sambil menyantap makanan. Selain itu, juga disajikan pagelaran atau show time misalnya panggung musik yang menghadirkan musik musik atau juga kesenian daerah. Selain itu, yang paling menyita perhatian saat berada di foodcourt ini adalah pertunjukan Air Mancur Menari nya yang sangat menakjubkan.setelah menyaksikan air mancur yang sangat indah, pengunjung juga disuguhkan dengan pertunjukan dengan layar lebar sebesar 50 meter yang benar benar menakjubkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Batu Night Spectacular, Malang Jawa Timur

0 comments:

Post a Comment