Thursday, September 18, 2014

Air terjun Sendang Gile, Lombok

Pulau Lombok yang berada cukup dekat dengan pulau Bali sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Pulau Lombok juga sarat dengan pantai pantai yang indah yang menjadi destinasi liburan dan wisata para pewisata lokal maupun yang berasal dari berbagai negara di hampir seluruh pelosok dunia. Sehingga, bisa dikatakan pulau Lombok hampir tidak pernah sepi dari pengunjung dan pewisata. Selain itu, keindahan alam yang dimilikinya memang sangat mempesona dan sangat indah, sehingga tidak heran mengapa banyak sekali yang ingin dan berkunjung ke pulau Lombok yang sangat cantik ini. Pulau Lombok memang sangat terkenal dengan pantai pantainya yang cantik dan menawan. Namun, tidak hanya pantai pantainya saja yang indah dan cantik di Lombok, tetapi juga ada destinasi lain yang patut untuk anda kunjungi di Lombok yaitu air terjun nya yang sangat mempesona yang terkenal dengan nama Sendang Gile.

Air terjun Sendang Gile


Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Gunung Rinjani yang terkenal di pulau Lombok yang indah dan cantik. Begitu juga dengan air terjun Sendang Gile yang dingin, sejuk, dan juga menjadi tempat pelepas penat. Air terjun Sendang Gile ini terletak di Kabupaten Lombok Utara. Untuk mencapai tempat yang indah tersebut, anda harus melewati 500 anak tangga. Mungkin akan membuat anda lelah dan capek, namun akan terbayar ketika anda sampai di air terjun yang segar dan bersih ini karena airnya berasal langsung dari Gunung Rinjani. Selain air terjun nya yang sangat indah yang bisa anda nikmati, pemandangan sekitarnya yang sangat indah juga akan menambah kesan liburan di alam ini.

Air terjun Sendang Gile ini jatuh dari ketinggian kurang lebih 40 meter. anda mungkin bisa mencoba langsung titik titik air yang jatuh ke kepala anda untuk merasakan kesegaran air terjun Sendang Gile ini yang sangat segar dan juga sangat indah dipandang mata. Lengkap sudah liburan yang menyegarkan anda ini dengan berkunjung ke pulau Lombok. Setelah anda menikmati keindahan pantainya yang eksotis, lalu anda juga bisa mencoba keindahan gunung Rinjani, dan anda tinggal menikmati air terjun Sendang Gile ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Air terjun Sendang Gile, Lombok

0 comments:

Post a Comment