Thursday, September 18, 2014

Air terjun Moramo, Sulawesi Tenggara

Lokasi wisata air terjun memang banyak disukai dan diminati banyak orang yang menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan YME. Selain itu, keindahan alam yang berada di sekitar lokasi air terjun juga menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi dan dinikmati keindahannya. Sehingga, lokasi lokasi yang memiliki keberadaan air terjun yang indah dan cantik mungkin akan didatangi meskipun jaraknya yang jauh ataupun juga memakan banyak waktu dan tenaga. Salah satunya mungkin yang ada di Sulawesi Tenggara ini, yang bernama air terjun Moramo.

Air terjun Moramo

Air terjun Moramo

Air terjun Moramo ini berada di kawasan Alam Suaka Margasatwa Tanjung Peropa Sulawesi Tenggara. Lokasi nya memang cukup jauh dan akan memakan waktu juga tenaga, tetapi keindahan air terjun ini mungkin mampu untuk membayar semua rasa lelah dan capek anda selama perjalanan menuju air terjun ini yang memiliki suasana alam yang sangat indah dan juga pemandangan alamnya yang menakjubkan. Selain itu, air terjun Moramo ini juga konon dipercaya sebagai tempat pemandian bidadari.

Lokasi air terjun ini berada sekitar 60 km dari Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Yang menarik dari air terjun Moramo ini adalah karena air terjun ini berbeda dengan ait terjun lainnya atau air terjun pada umumnya yang jatuh dari satu atau dua sumber air. Namun, air terjun Moramo ini merupakan air terjun bertingkat dengan ketinggian 100 meter. selain itu, yang menarik dari air terjun ini Moramo ini adalah memiliki 7 undakan yang besar, dengan puluhan undakan kecil. Juga, banyak sekali batu marmer yang besar dan indah menambah kecantikan air terjun yang berada di Sulawesi Tenggara ini.

Untuk menemani perjalanan anda selama berada di air terjun Moramo ini, akan ada banyak sekali kupu kupu yang akan menemani anda bersama keluarga. Dan jika sedang kebetulan anda akan dapat melihat pelangi yang indah yang bisa anda nikmati di sekitar air terjun. Sehingga pemandangan yang indah lengkap sudah anda rasakan selain air terjun yang cantik, kupu kupu yang sangat indah, juga pelangi yang menghiasi air terjun dengan sangat menakjubkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Air terjun Moramo, Sulawesi Tenggara

0 comments:

Post a Comment