Friday, September 19, 2014

Air terjun Dua Warna, Sumatera Utara

Sumatera Utara memang memiliki banyak sekali objek wisata yang terkenal, indah, dan juga banyak dikunjungi oleh orang orang. Berwisata memang menjadi salah satu pilihan yang diharuskan oleh mereka yang terlalu lelah bekerja dan jadwal sehari harinya terlalu padat juga terlalu banyak acara. Sehingga, pikiran mereka banyak sekali terkuras, lelah, dan juga butuh penyegaran. Bukan hanya orang orang yang sudah bekerja saja yang memerlukan wisata atau memerlukan penyegaran pikiran, anak anak yang maish sekolah juga terutama yang akan dan habis melakukan ujian, mereka sangat butuh hiburan dan juga wisata untuk merelaksasikan saraf sarafnya sehingga tidak stres dan juga baik untuk menyegarkan pikiran.

Air terjun Dua Warna

Air terjun Dua Warna

Mungkin sebagian orang memilih luar negeri seperti Singapur atau Bali untuk berwisata dan berlibur, namun faktanya Indonesia juga memiliki banyak sekali pilihan objek wisata yang bisa kita sambangi tanpa harus pergi ke luar negeri dan tanpa harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Tempattempat wisata yang indah dan menakjubkan bukan hanya terletak di ibu kota Jakarta atau Bandung dan kota kota besar lainnya saja, di Sumatera Utara pun memiliki objek wisata yang patut untuk dikunjungi, salah satunya adalah yang berada di Kabupaten Deliserdang, yaitu air terjun Dua Warna yang sangat indah dan sangat menakjubkan. Air terjun Dua Warna ini memiliki dua warna air yang berbeda, yaitu biru dan bening, indah sekali bukan?

Namun, untuk bisa menikmati keindahan dan kecantikan air terjun Dua Warna ini, anda memang diharuskan untuk melakukan perjuangan untuk sampai di tempat tersebut, seperti jalannya yang terjal, licin, hutan rimbun, dan juga pastinya akan menguras stamina anda. Namun, semua rasa lelah dan rasa capek anda akan terbayar sudah begitu anda sampai di tempat yang sangat cantik ini.
Air terjun Dua Warna ini sangat cantik dan airnya dingin dan juga segar. suara gemuruhnya menenangkan pikiran anda dan mengundang decak kagum mereka yang melihatnya karena air terjun Dua Warna ini sangat cantik dan sangat indah. Kepenatan yang ada di pikiran anda pun berangsur akan memulih dan juga segarnya warna air dan dinginnya air terjun ini akan membuat pikiran anda juga segar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Air terjun Dua Warna, Sumatera Utara

0 comments:

Post a Comment