Friday, July 18, 2014

Tanjung Benoa, surganya olah raga air

Pantai Tanjung Benoa atau yang biasa dikenal sebagai Tanjung Benoa adalah salah satu pantai di Bali yang menyuguhkan berbagai macam jenis olah raga air yang sangat menarik dan patut anda coba. Pantai yang khusus dijadikan sebagai tempat wisata sekaligus tempat untuk menikmati olah raga ini, menyediakan hampir semua jenis olah raga air yang menantang adrenalin kita sekaligus memberikan kita kesenangan dan kegembiraan sambil menikmati keindahan laut Tanjung Benoa.

Apa saja kah olah raga air yang bisa anda nikmati di pantai Tanjung Benoa tersebut? Pertama, anda bisa mencoba Banana Boat, yaitu perahu karet berwarna kuning yang bisa ditumpangi oleh 4 orang termasuk 1 orang instruktur yang akan mendampingi penumpang. Banana boat dijalankan dengan ditarik oleh speed boat berkeliling pantai selama kurun waktu kurang lebih 15 menit. Banana boat yang anda tumpangi juga akan dibawa ke tengah laut, lalu anda akan digulingkan sehingga anda akan berenang renang sesaat merasakan bagaimana berada di tengah laut. Namun, anda tidak perlu khawatir karena instruktur akan membawa anda kembali menaiki banana boat anda dan kembali ke pantai.

Kedua, anda juga bisa memacu adrenalin dengan mencoba permainan Flying Fish, dimana tiga buah banana boat yang disatukan ditambah dengan sebuah rubber boat melintang di depannya sekaligus tambahan ‘sayap-sayap’ di kedua sisinya akan ditarik dengan kecepatan tinggi oleh sebuah speed boat dari bawah. Flying fish akan melayang tepat seperti layangan yang ditarik oleh speed boat tersebut bisa dimainkan oleh maksimal 3 orang. Saat berada di ketinggian, keindahan laut yang ada di bawah anda akan terlihat begitu mempesona.

Tanjung Benoa

Wisata Tanjung Benoa

Ketiga, anda bisa memainkan Parasailing, tepat seperti terjun payung namun ditarik dengan speed boat dan anda akan dibuat serasa terbang. Selain olah raga air yang ditarik dengan speed boat tersebut, anda juga bisa menikmati keindahan alam bawah laut pantai Tanjung benoa dengan melakukan snorkeling, yaitu berenang renang di bawah air sambil menikmati keindahan bawah laut. Selain snorkeling, jika anda tidak bisa berenang, coba lakukan diving.

Anda akan dilengkapi berbagai macam alat dan pakaian menyelam menikmati keindahan bawah laut tanpa perlu bisa berenang karena anda juga akan ditemani oleh instruktur. Tunggu apa lagi untuk datang ke Tanjung Benoa dan bersenang senang sepuasnya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tanjung Benoa, surganya olah raga air

0 comments:

Post a Comment